Berbagai Pilihan Keramik Kamar Mandi Sederhana dan Konsep Lainnya

Selain kamar tidur, kamar mandi juga sangat penting untuk dijaga kebersihan dan keindahannya. Meskipun Anda akan hanya berada di kamar mandi beberapa puluh menit setiap harinya, namun desain dari kamar mandi tidak bisa dikesempingkan. Bagi Anda yang lebih ingin konsep yang tidak berlebihan, maka Anda bisa mencoba menggunakan beberapa keramik kamar mandi sederhana. Setelah itu, pastikan Anda melakukan penataan yang sesuai dengan ukuran dari kamar mandi yang ada di rumah Anda. Dengan memberikan detail pada kamar mandi Anda juga tidak akan memberikan kesan yang terlalu berlebihan.
Keramik Kamar Mandi Sederhana
foto:aparnaunispace.com
Memilih Keramik Kamar Mandi Sederhana

Biasanya, untuk keramik kamar mandi sederhana memiliki warna netral dan cenderung tidak terlalu cerah ataupun gelap. Warna putih menjadi pilihan terbaik untuk tampilan kamar mandi yang sederhana. Selain itu, warna putih sangat cocok untuk kamar mandi yang memiliki ruang yang tidak terlalu luas. Warna putih ini akan memberikan efek luas bagi sebuah ruangan, termasuk kamar mandi. Meskipun Anda harus sering-sering membersihkan dan merawat keramik putih pada kamar mandi, namun warna ini menjadi sangat cocok agar kamar mandi tidak terlihat lebih sempit.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan konsep lainnya sesuai dengan karakteristik Anda. Untuk membuat kamar mandi agar tampak indah memang tidak harus menggunakan banyak warna, tetapi Anda bisa menyelaraskan warna dan detail sehingga menjadi sebuah konsep kamar mandi yang unik. Sebagai bahan acuan, Anda juga bisa mencari beberapa model keramik kamar mandi yg bagus. Anda bisa mencarinya di beberapa situs desain ataupun berkunjung langsung ke toko peralatan rumah.

Rekomendasi Membeli Keramik Kamar Mandi Sederhana dan Konsep Lainnya

Sebagai rekomendasi terbaik, Anda bisa mencoba untuk melihat-lihat katalog keramik kamar mandi Roman. Dengan berabagai pilihan warna dan bahan dasar yang kuat, kamar mandi Anda akan dijamin ketahanannya. Keramik Roman sangat cocok untuk kamar mandi Anda karena memiliki kualitas bahan baku dan proses pembuatan yang canggih. Yang menariknya, keramik-keramik ini memiliki pelapis yang sangat kuat sehingga membuat keramik ini tidak mudah tergores dan licin. Sebagai keramik pilihan untuk kamar mandi, keramik Roman juga memiliki kekuatan yang cukup tinggi terhadap air sehingga akan sangat pas untuk digunakan sebagai keramik kamar mandi. Jika Anda menginginkan sentuhan warna yang unik namun tetap elegan, keramik Roman menyediakan berbagai pilihan yang Anda inginkan.

Untuk memberikan kesan indah, Anda bisa memilih berbagai jenis motif keramik dinding kamar mandi. Namun, pastikan bahwa Anda memilih keramik dinding yang sesuai dengan konsep dan ukuran kamar mandi Anda. Jika Anda menginginkan kamar mandi yang memiliki konsep alam, maka Anda bisa memberikan sentuhan bebatuan atau jenis bebatuan lainnya. Di lain sisi, untuk kamar mandi anak-anak Anda bisa memberikan sentuhan-sentuhan karakter animasi. Perpaduan warna laut dan pantai bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk kamar mandi anak-anak Anda.

Sebagai rekomendasi lainnya, Anda juga bisa memilih keramik kamar mandi Platinum. Tidak jauh berbeda dengan jenis keramik lainnya, keramik Platinum memiliki berbagai jenis pilihan yang menarik untuk kamar mandi. Mulai dari konsep serba putih ataupun konsep yang lebih detail, keramik Platinum menyediakan berbagai pilihan untuk Anda. Namun, kebanyakan dari keramik dinding dari Platinum memiliki warna yang lebih hangat dibandingkan dengan yang lainnya. Bagi Anda yang menginginkan konsep kayu dan bebatuan alam, maka Anda bisa memilih keramik Platinum sebagai keramik terbaik untuk kamar mandi. Dengan bahan yang kuat, keramik ini tidak akan mudah rusak meskipun terkena air. Oleh sebab itu, Platinum menjadi sebuah pilihan terbaik untuk keramik kamar mandi Anda.

Masih bingung dengan konsep kamar mandi yang diinginkan? Sebagai bahan referensi, Anda bisa mencari beberapa gambar keramik kamar mandi sederhana ataupun konsep lainnya. Dengan berbagai pilihan, tentunya akan mempermudah Anda untuk menentukan konsep apa yang akan digunakan untuk kamar mandi di rumah Anda. Carilah perpaduan warna yang sesuai dengan kriteria Anda dan pastikan warna-warna tersebut tidak akan menyulitkan Anda. Di lain sisi, Anda juga harus memastikan ketahanan dari produk-produk yang digunakan pada setiap konsep yang ada. Lalu, ukurlah luas dari kamar mandi yang Anda miliki. Apakah kamar mandi Anda termasuk dalam kategori minimalis atau super luas? Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan contoh desain yang sesuai dengan bentuk kamar mandi yang Anda miliki.

Selain untuk menentukan desain, luas kamar mandi juga sangat penting dalam menempatkan keramik. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui luas kamar mandi Anda. Selanjutnya, Anda bisa memilih ukuran keramik dinding kamar mandi yang diinginkan. Lalu, sesuaikan antara luas kamar mandi dengan ukuran keramik yang diinginkan. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan budget yang dimiliki.

Harga Keramik Kamar Mandi Sederhana

Untuk harga keramik kamar mandi per dus biasanya sangat bervariasi, tergantung dari brand dan ukuran yang diinginkan. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis ukuran keramik yang bisa digunakan. Namun, untuk keramik dinding biasanya memiliki ukuran sekitar 25x40. Untuk harga dari keramik dinding kamar mandi 25x40 juga memiliki harga yang sangat beragam. Jika Anda membeli keramik Roman, maka biasanya akan membutuhkan sekitar Rp 123.000 hingga Rp 157.000 untuk setiap dusnya.
Sedangkan untuk keramik Platinum, Anda bisa lebih berhemat sedikit. Untuk keramik platinum 25x40 memiliki harga yang lebih terjangkau, yakni sekitar Rp 35.000 hingga Rp 70.000 untuk setiap dusnya. Dengan harga yang terjangkau, Anda masih bisa mendapatkan berbagai jenis pilihan keramik yang sangat berkualitas.

Selain dinding keramik, jangan lupa untuk membeli keramik untuk lantai kamar mandi. Gunakan keramik yang tidak licin dan memang cocok untuk kamar mandi. Untuk ukuran keramik yang paling banyak digunakan pada kamara mandi adalah 20x20. Dari kedua brand, Platinum dan Roman memiliki kualitas keramik lantai yang tidak kalah dengan keramik dinding. Dengan bahan dan proses yang berkualitas, membuat keramik-keramik ini sangat cocok digunakan untuk kamar mandi Anda. Untuk harga keramik lantai kamar mandi 20x20pun sama variatifnya dengan keramik dinding. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Untuk keramik kamar mandi sederhana maupun konsep lainnya, pastikan Anda memilih keramik yang berkualitas. Tidak hanya murah, tetapi Anda juga harus memikirkan kekuatan yang dimiliki dari setiap keramik yang akan dipasang pada kamar mandi Anda. Namun, bukan berarti harga yang murah tidak memiliki kualitas yang tinggi. Lebih terlitilah dalam memilih produk untuk kamar mandi, karena kamar mandi merupakan area yang paling sering terkena air. Gunakan bahan-bahan yang mampu menahan air lebih kuat dan juga tidak licin. Akan sangat berbahaya jika Anda salah memilih keramik kamar mandi, khususnya untuk bagian lantai.

Post a Comment for "Berbagai Pilihan Keramik Kamar Mandi Sederhana dan Konsep Lainnya"