Contoh Gambar Lemari Pakaian 3 Pintu Sliding Minimalis

Lemari pakaian menjadi furniture yang wajib untuk mengisi ruang kosong di kamar Anda. Selain berperan sebagai furniture yang bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih indah, lemari pakaian juga berfungsi untuk menyimpan pakaian keluarga. Lemari akan terdiri dari rak-rak serta gantungan. Penempatan lemari pakaian akan ada dalam kamar tidur. Ada berbagai tipe lemari untuk pakaian yang beredar di pasaran dan dapat kita pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Salah satunya adalah jenis lemari sliding. Gambar lemari pakaian 3 pintu sliding pastilah akan memiliki ukuran besar, sehingga cocok diletakkan dalam kamar yang luas. Penggunaan pintu sliding atau geser akan menghemat ruang dibanding pintu ayun atau swing. Ini membuat lemari pakaian dengan pintu sliding lebih banyak digemari.

Gambar Lemari Pakaian 3 Pintu Sliding
foto:gambarrumahidaman.info
Gambar Lemari Pakaian 3 Pintu Sliding

Selain berukuran besar, gambar lemari pakaian 3 pintu sliding juga akan dapat memuat banyak barang di dalamnya. Kita bisa menempatkan pakaian, aksesoris hingga tas di dalamnya. Apalagi jika kita termasuk memiliki banyak koleksi pakaian, maka lemari tiga pintu ini akan jadi pilihan yang tepat. Ruang penyimpanan di dalamnya akan lebih lega sehingga kita bisa memasukkan banyak barang. Tidak perlu takut pakaian akan jadi kusut di dalamnya karena saling tumpang tindih. Ruang yang lega akan membuat pakaian yang hendak dipakai menjadi mudah dikeluarkan. Lemari 3 pintu juga dapat digunakan secara bersama-sama, terutama jika kamar tempatnya diletakkan dihuni oleh dua orang.

Desain lemari 3 pintu memang besar dan cukup makan tempat. Inilah mengapa lemari dengan tiga pintu sebaiknya diletakkan dalam kamar yang ukurannya luas pula. Jika tidak, maka kamar akan terasa penuh sesak akibat ukuran jumbo dari lemari pakaian. Selain itu, desainnya juga akan memberi kesan mewah pada ruangan tempatnya berada. Kamar akan terasa elegan berkat adanya lemari tiga pintu yang besar dan tinggi. Tentu hal ini akan berbeda apabila kita meletakkan lemari biasa yang berpintu satu atau dua. Apalagi lemari pakaian kebanyakan akan terdiri dari satu hingga dua pintu, sehingga memajang lemari tiga pintu akan memberi kesan yang berbeda.

Material untuk lemari pakaian berpintu tiga ini umumnya adalah kayu jati. Banyak faktor yang membuat lemari pakaian sliding 3 pintu jati banyak digemari. Pertama material kayu yang tahan lama serta awet. Kayu jati telah terkenal akan kualitasnya dalam pembuatan aneka furniture termasuk lemari pakaian. Selain itu, pola serat alami dari kayu jati akan menambah nilai estetikanya. Ini membuat lemari kayu jati tak sekedar kuat dan tahan lama, namun juga indah dan cantik. Terutama apabila kita menyukai tampilan natural pada kamar, maka furniture kayu jati akan cocok untuk mewujudkan kesan ini. Warna cokelat kayu pada furniture jati akan memberikan kesan yang diinginkan.

Banyak merk lemari pakaian 3 pintu dengan material kayu jati yang berkualitas. Salah satunya adalah lemari pakaian 3 pintu Olympic. Kita bisa menemukannya dengan mudah di toko-toko furniture atau meubel terdekat. Pilihan yang tersedia juga beragam, terutama dari segi desain, model dan warnanya. Ada lemari yang dilengkapi kaca rias, ada yang hanya terdiri dari rak-rak saja tanpa gantungan, dan lain-lain. Semuanya tersedia dan bisa kita pilih sesuai keinginan serta kebutuhan masing-masing. Harganya juga tentu akan berbeda-beda sesuai spesifikasi yang diusung, di mana umumnya makin besar ukurannya maka akan makin tinggi pula harganya.

Sebelum memutuskan hendak membeli lemari pakaian yang mana, kita bisa melihat gambar lemari 3 pintu kayu jati terlebih dahulu di internet. Hal ini bisa jadi referensi bagi kita sebelum membeli agar yakin akan model dan desainnya. Terutama jika kita memang hendak membeli secara online atau sekedar mencari model yang diinginkan. Banyak desain lemari kayu 3 pintu yang bisa kita dapat di internet. Kita dapat mencari di marketplace atau toko-toko online dan memilih yang sesuai dengan selera masing-masing.  Pilihan yang tersedia juga sangat beragam baik dari segi merk, bahan, model, desain dan lain-lain. Setelah menemukan mana yang cocok, kita bisa langsung mencarinya di toko-toko, baik secara online ataupun offline.

Model Lemari Pakaian Terbaru


Harga lemari pakaian 3 pintu jati memang terbilang tinggi. Apalagi jika mengingat ukurannya yang besar dan material utamanya yang berkualitas. Namun harga ini akan sebanding dengan barang yang kita dapat, yaitu lemari pakaian dengan tiga pintu yang memberi kesan mewah pada kamar serta pastinya berfungsi dalam menampung banyaknya koleksi pakaian yang dimiliki. Jika dibandingkan dengan lemari berpintu 1 atau 2, lemari dengan 3 pintu memang akan lebih mahal. Kita bisa mempertimbangkan lemari 3 pintu ini tak sekedar sebagai furniture tapi juga investasi. Apalagi karena lemari pakaian bukanlah barang yang rutin dibeli tiap tahun, namun akan digunakan dalam jangka waktu panjang, sehingga tentunya tak mengapa jika sekalian membeli lemari yang mahal.

Pilihan lain untuk lemari pakaian dalam rumah ialah lemari pakaian sliding full kaca. Materialnya adalah kaca dan bukan kayu. Penggunaan lemari model ini terutama akan memberi kesan berbeda pada kamar, yaitu minimalis dan tetap elegan. Kita juga bisa mendapatkan lemari pintu geser berbahan full kaca di toko-toko, baik online maupun offline. Walau masih jarang digunakan dan terbilang kalah populer dibanding lemari kayu, namun lemari full kaca ini bisa jadi pilihan jika kita menginginkan tampilan yang berbeda di dalam kamar. Kesan bersih dan minimalis terutama akan kita dapatkan berkat penggunaan lemari kaca.

Pembelian lemari pakaian ini juga dapat dilakukan secara online. Kita bahkan bisa menemukan lebih banyak model lemari pakaian terbaru secara online dibanding secara offline. Kita juga dapat memilih dengan lebih leluasa apabila berbelanja secara online, melakukan survey harga, serta menghemat waktu dan tenaga jika dibandingkan dengan pembelanjaan yang dilakukan secara offline. Sudah banyak website serta marketplace yang menyediakan aneka furniture untuk rumah tangga, salah satunya adalah lemari pakaian. Modelnya sangat beragam, mulai dari yang 1 pintu, 2 pintu hingga 3 pintu. Yang harus kita perhatikan saat membeli furniture online di antaranya adalah mengecek spesifikasi serta mempertimbangkan ongkos kirimnya.

Harga yang tertera di laman website atau marketplace umumnya belum termasuk ongkos kirim. Dan mengingat lemari adalah barang yang cukup berat, sudah pasti ongkos kirimnya akan tinggi, apalagi jika jarak antara penjual dan pembeli cukup jauh, seperti di luar kota atau bahkan di luar pulau. Hal ini bisa membuat harga lemari tersebut melonjak cukup tinggi dibanding harga aslinya. Pertimbangkan kembali untung rugi membeli lemari secara online maupun offline dan pilih cara yang menurut kita terbaik. Demikian adalah aneka model dalam lemari 3 pintu dan di mana kita bisa mendapatkannya secara online ataupun offline. Semoga informasi di atas dapat membantu kita dalam menemukan lemari pakaian idaman.

Post a Comment for "Contoh Gambar Lemari Pakaian 3 Pintu Sliding Minimalis"